Shin Tae-yong Panggil 5 Pemain Baru untuk Timnas

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTAShin Tae-yong memanggil lima pemain baru untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia yang digelar di Jakarta.

Lima pemain baru yang dipanggil adalah, M Adi Satryo (PS Sleman), Ilija Spasojevic (Bali United), Rizky Ridho (Persebaya), Ady Setiawan (Persebaya), dan Didik Wahyu W (Tira Persikabo).

Kelima pemain itu dipanggil untuk menggantikan dua pemain, yakni Muhammad Riyandi (Barito Putera) dan Yanto Basna (PT Prachuap FC). Muhammad Riyandi terpaksa diganti karena sakit. Untuk Yanto Basna, yang bersangkutan tidak dapat bergabung dengan timnas sesuai waktu yang diinginkan Shin Tae-yong.

Saat ini timnas Indonesia menjalani TC untuk menghadapi kualifikasi Piala Dunia 2022. Rencananya Evan Dimas dkk. akan berangkat ke Uni Emirat Arab pada 17 Mei mendatang.

Indonesia akan melawan Thailand pada 3 Juni, lalu Vietnam 7 Juni, dan terakhir UEA pada 11 Juni. AFC sebelumnya telah memilih UEA sebagai lokasi sentralisasi lanjutan Kualifikasi Piala Dunia untuk Grup G.

“Pemain harus semangat, bekerja keras, disiplin, dan punya motivasi tinggi saat mengikuti TC bersama timnas Indonesia. Kami ingin hasil yang maksimal saat menghadapi tiga pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Thailand, Vietnam, dan UEA,” kata ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan, di laman resmi PSSI.

Para pemain baru ini mulai bergabung latihan pada hari Rabu 5 Mei kemarin. Skuat Garuda akan kembali latihan pada Kamis 6 Mei 2021 malam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini