Shin Tae-yong Coret 11 Pemain Timnas U-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong mencoret 11 pemain dari dalam skuat. 35 pemain tersisa akan melanjutkan pemusatan latihan (TC) hingga ke Korea dan Eropa.

Shin Tae-yong mengatakan, 11 pemain ini memang tidak ia pilih dalam melanjutkan TC Timnas U-19 selanjutnya. Meski begitu, ia tetap mengikuti perkembangan 11 pemain ini maupun pemain di luar lainnya yang belum dipanggil ikut TC timnas U-19.

“Mereka tidak bisa dikatakan kalah bersaing, namun kami harus mengurangi dan memilih pemain yang akan lanjut ke TC selanjutnya terutama ke luar negeri (Korea Selatan/Eropa),” ujar Shin Tae-yong, dikutip dari laman resmi PSSI, Rabu 12 Agustus 2020.

Timnas U-19 menjalani TC untuk mengikuti Piala AFC U-19 2020 yang akan berlangsung 14 hingga 31 Oktober mendatang di Uzbekistan. Garuda Muda berada di Grup A bersama tuan rumah Uzbekistan, Kamboja, dan Iran.

“Pada pekan ini kami sudah memberikan peningkatan materi dalam latihan. Selain itu, kami juga akan mengasah mental dan terus memberikan nutrisi yang baik kepada pemain,” tambah Shin.

11 pemain yang dicoret

1. Alif Jaelani – Barito Putera

2. Arya Putra Gerryan S – Borneo FC

3. Muhammad Rifaldo Lestaluhu – Mitra Kukar

4. Sutan Zico – Persija Jakarta

5. Hamsa Lestaluhu – Bhayangkara FC

6. Figo Sapta Fahrezi – Persija Jakarta

7. Deka Muhammad Toha – ASAD 313

8. Miftahul Husyen – Bhayangkara FC.

9. Kartika Vedhayanto Putra – PSIS Semarang

10. Mahmud Cahyono – PPOP DKI Jakarta

11. Muhammad Darmawan – PPLP DKI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini