MATA INDONESIA, COLOGNE – Julen Lopetegui mengakui timnya dibuat menderita oleh Manchester United di beberapa momen. Meski demikian, Lopetegui menilai timnya layak lolos ke final Liga Europa.

Berlaga di Rhein Energie Stadium, Senin 17 Agustus 2020 dini hari WIB, Sevilla mengalahkan MU dengan skor 2-1. Sempat tertinggal melalui gol penalti Bruno Fernandes, Sevilla membalikkan skor berkat gol Suso dan Luuk de Jong.

Secara statisik dan peluang, MU memang lebih dominan. Bahkan, kiper Sevilla, Yassine Bounou beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang termasuk mengentikan sepakan keras Anthony Martial di awal-awal babak kedua.

Meski terus digempur, Sevilla mampu memanfaatkan kelengahan pemain MU dan menciptakan gol kemenangan di menit ke-78 melalui sontekan De Jong.

“Kami menderita di beberapa momen pertandingan melawan Manchester United, terutama di awal-awal babak pertama. Mereka punya beberapa peluang bersih mencetak gol, tapi Bono menyelamatkan kami. Kemudian kami menunjukkan permainan dengan hati. Kami tahu punya peluang lolos ke final,” ujar Lopetegui, dikutip dari Sky Sports, Senin 17 Agustus 2020.

“Kami terus berlari dan saya pikir pada akhir baba kedua kami tampil lebih baik dan bisa mencetak gol kedua. Kami senang bisa lolos ke final dan saya turut bahagia untuk para pemain karena mereka layak lolos ke final,” katanya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here