Setya Novanto Kedapatan Berkeliaran Lagi, Ditemani Cewek Berjilbab

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Narapidana kasus korupsi e-KTP Setya Novanto alias Setnov kedapatan keluar dari Lapas Sukamiskin dan asyik pelesiran alias jalan-jalan bebas santai.

Dari informasi yang beredar, eks Ketua DPR RI tersebut kedapatan mampir ke sebuah toko penjual bahan bangunan di kawasan Padalarang pada Jumat 14 Juni 2019 siang.

Dalam foto yang tengah viral di sejumlah media, Setnov mengenakan kemeja lengan pendek, memakai topi hitam dengan wajah tertutup masker.

Paling menghebohkan, Setnov jalan-jalan ke toko bangunan itu ditemani seorang perempuan berjilbab yang tampak menenteng tas berwarna merah. Belum diketahui siapa wanita tersebut dan apa hubungannya dengan Setnov.

Keluarnya Setnov dari penjara dikonfirmasi oleh Kepala Lapas Sukamiskin Tejo Harwanto. Namun, Tejo berkata Setnov keluar dengan alasan untuk berobat dan melakukan pemeriksaan di RS Santosa, Bandung.

“Iya sedang pemeriksaan kesehatan di RS Santosa Bandung, dengan pengawalan melekat petugas kepolisian dan lapas,” ujar Tejo, Jumat 14 Juni 2019.

Saat ditanya soal pelesiran Setnov ke toko bangunan di Padalarang, Tejo mengaku dirinya baru mendengar hal tersebut. Ia pun berencana akan segera memeriksa petugas pengawalan agar mendapat informasi yang benar dan bisa dipertanggung jawabkan.

“Pasti akan kita tindak lanjuti dengan pemeriksaan kebenaran kejadian ini,” kata Tejo.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini