Setelah Viral, Grab Cari Driver Ojol yang Nyupir Sambil Gendong Bayi

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Masih ingat kisah perempuan driver ojek online (ojol) Grab yang menggendong dan menyusui bayinya saat bekerja? Sekarang pihak Grab sedang berupaya mencari sang ibu dan ingin memberi sesuatu.

Melalui akun twitter @GrabID diharapkan ada yang menginformasikan identitas si ibu driver ojol tersebut.

“Twitter, please do your magic. Aku dan tim mau nyari tau kontak ibu GrabBike ini. Aku mau ngasih sesuatu. Mohon bantuannya ya,” begitu @GrabID menulis pesannya yang dikutip 29 Juli 2019.

Bukan cuma Grab, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin pun tergelitik untuk mengomentarinya. Melalui akun twitternya dia mengomentari kisah tersebut di akun twitter 🌼Airin_NZ🌸 @Airin_NZ.

Lukman berharap si ibu selalu diridlai dan diberkahi Allah SWT., “Kasih ibu sepanjang jalan.. . Semoga ridla, rezeki, dan keberkahanNya senantiasa menyertai ibu, bayi, dan segenap keluarga mereka.. https://twitter.com/Airin_NZ/status/1154942798988103680 … ,” begitu komentar Menteri Agama melalui akun @lukmansaifuddin.

Sementara Niken Anjani yang mengunggah video tersebut pertama kali diketahui membuka donasi untuk si ibu melalui platform Kitabisa.com. Menurut wartakotalive, dana yang terkumpul pada Senin ini sudah mencapai Rp 78 juta, padahal targetnya hanya Rp 50 juta.

Banyak netizen yang menganjurkan Grab membuka fasilitas daycare bagi anak-anak yang ditinggal bekerja para pengemudi ojol tersebut. Sebab, banyak pengemudi ojol berjenis kelamin perempuan dan menjadi orang tua tunggal seperti pengemudi yang mendapat orderan dari Niken Anjani.

Niken menumpang ojek si ibu dari Sudirman menuju Tebet malam hari jam pulang kantor. Ketika mengetahui driver perempuan itu menggendong bayi sambil menyusui, Niken pun mengaku tak kuasa menahan tangisnya.

Saat ngobrol selama perjalanan itu dia mengetahui bahwa bayi dalam gendongan driver ojol itu Azkia berusia delapan bulan dan mereka tinggal di Bekasi. Selain bayi dalam gendongan itu, si ibu driver ojol tersebut ternyata memiliki empat anak lagi yang menjadi tanggungannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini