Ilustrasi polisi

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rombongan polisi bersama aparat lainnya menyambangi kediaman Rizieq Shihab di Petamburan, Jakarta Pusat pada Sabtu 21 November 2020 malam.

Kanit Patroli Polsek Tanah Abang Kompol Margiyono menjelaskan, kedatangan polisi hanya untuk mengecek kebenaran kabar yang beredar, bahwa Rizieq kini sedang sakit dan dirawat di rumahnya.

“Karena sekarang ini yang beredar kan Pak Habib sakit, jadi kami ke sana. Tetapi tidak bisa langsung ketemu dengan beliau. Kami ketemu dengan salah satu petugas yang ada di situ yaitu Ustaz Yono,” kata Kompol Margiyono di Jakarta, Minggu 22 November 2020.

Menurut Margiyono, pihak kepolisian khawatir dengan kondisi Rizieq, usai menghadiri sejumlah kegiatan yang mengakibatkan kerumunan dan abai protokol kesehatan.

Selain itu, polisi juga menduga, kemungkinan Rizieq terpapar corona. Sehingga, kepolisian menyarankan agar Rizieq dan keluarganya untuk mengikuti tes Covid-19.

“Kemudian kami sampaikan pesan-pesan dari kepolisan kalau kemarin kan sangat intens ya ketemu dengan orang banyak sangat luar biasa sekali ya. Terus kemudian setelah itu kok ada berita beliau sakit. Maka kami mendatangi kami mengecek, tapi ini diduga loh ya, diduga ya bisa terpapar. Ini namanya diduga itu bisa iya, bisa tidak,” ujar Margiyono.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here