Setelah Thiago, Giliran Mane Dinyatakan Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, LIVERPOOL – Penyerang Liverpool, Sadio Mane dinyatakan positif Covid-19. Sebelumnya, Thiago Alcantara juga dinyatakan positif yang berasal dari Wuhan itu.

Mane, yang mencetak gol saat Liverpool mengalahkan Arsenal 3-1 akhir pekan kemarin, menunjukkan gejala ringan Covid-19. Tapi, kondisi pemain asal Senegal itu secara keseluruhan baik.

“Sadio Mane dinyatakan positif Covid-19 dan saat ini sedang menjalai isolasi mandiri berdasarkan peraturan yang ditetapkan,” bunyi pernyataan Liverpool, dikutip dari Sky Sports, Sabtu 3 Oktobe 2020.

“Pemain depan yang mencetak satu gol saat mengalahkan Arsenal 3-1 menunjukkan gejala minor Covid-19, tapi kondisinya baik,” lanjut pernyataan Liverpool.

“Sama seperti Thiago Alcantara, Liverpool Football Club akan terus mengikuti dan menjalankan protokol kesehatan terkait Covid-19. Mane akan menjalai isolasi mandiri dalam kurun waktu yang diperlukan,” tutup pernyataan Liverpool.

Thiago dan Mane dipastikan absen di laga Liverpool melawan Aston Villa, Selasa 6 Oktober dini hari WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini