Setelah Prabowo, Giliran Mbah Moen Kunjungi Rumah Megawati

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri lagi-lagi mendapat kunjungan tokoh penting. Kali ini, giliran ulama sepuh dan kharismatik, KH Maimoen Zubair atau Mbah Moen yang berkunjung ke rumah Presiden RI ke-5 tersebut.

Datang bersama puteranya yang merupakan Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen, Mbah Moen ternyata mampir sebelum akan berangkat haji pada Minggu 28 Juli 2019.

Pertemuan berlangsung di kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat pada Sabtu 27 Juli 2019 siang tadi pukul 13.00 WIB. Pembicaraan keduanya berlangsung selama kurang lebih dua jam.

“Mbah Moen silahturahmi dan pamitan karena mau naik haji. Itulah namanya persaudaraan yang hangat,” kata Wasekjen PDIP Eriko Sotarduga.

Eriko menegaskan, pertemuan antara Mbah Moen dan Megawati tak ada kaitannya dengan perpolitikan di Indonesia. Ia berkata Megawati hanya membuka pintu dialog kepada siapapun, baik ulama, sejarawan, budayawan dan semua kalangan.

Kunjungan Mbah Moen adalah momen besar kedua yang terjadi di rumah Megawati, setelah sebelumnya Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto bertamu pada Rabu 24 Juli 2019 lalu.

 

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini