Setelah Mahfud, Kini Andi Arief Usik Wartawan Senior Karni Ilyas

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sikap mantan Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief sepertinya ingin selalu “bertengkar” dengan siapa saja. Selesai dengan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD, kini dia membuka “front” dengan wartawan senior Karni Ilyas.

Andi menuding Karni Ilyas telah “menghabisinya” dengan memerintahkan reporter TV One ke direktur 4 Bareskrim Senin pukul 10.00 WIB dan menyebarkan foto-foto yang menyudutkan dirinya.

“Saya bukan tersangka Bang Karni. Anda wartawan senior tapi abai. Persoalan bang Karni menghabisi saya lewat tayangan foto, pada waktunya saya akan melakukan perhitungan,” begitu penegasan Andi melalui akun twitternya, Senin 11 Maret 2019.

Namun Karni Ilyas hanya menjawab tuduhan Andi keliru. Dia bukan yang menggerakkan reporter untuk menyudutkan dirinya.

“Maaf Andi Arief, Anda keliru, di TV One bukan saya yg menggerakan reporter, tapi kordinator peliputan. Di atas korlip ada manager dan general manejer baru wapemred.Perisitiwa yg menimpa Anda saya baru tahu Senin sekitar pkl 14.00.Sebab Senin itu saya tidur subuh dan bangun siang. … “

Template itu terpaksa harus diunggah Karni sebanyak enam kali untuk menjawab setiap cuitan Andi. Karni sendiri tidak mengungkapkan pernyataan lain.

Selaku pengelola Program ILC, Karni mengangkat tema kasus narkoba yang menimpa Andi, pada 10 Maret 2019, kemarin.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini