(Foto: Persija)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Gelandang Persija, Mark Klok sedang bahagia. Setelah resmi menjadi WNI (Warga Negara Indonesia), Klok memamerkan paspor RI.

Sebelumnya, Klok juga sudah sah mendapatkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan tercatat sebagai warga Jakarta Selatan.

Teranyar, mantan jebolan FC Utrecht itu juga telah memperoleh Paspor Indonesia. Paspor ini nantinya akan digunakan oleh Klok untuk berpergian ke luar negeri.

Tentunya hal tersebut membuat Klok bahagia, apalagi kini dirinya semakin lengkap untuk menjadi seorang WNI. Kebahagiaan ini sendiri juga diunggahnya di akun instagram pribadinya.

“Ya, sangat senang dan bangga. Tentunya ini bukan proses yang mudah tapi sangat senang semuanya telah berhasil,” kata Klok, di laman resmi Persija.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk seluruh pihak yang memberikan dukungan dan kepercayaan mereka yang terus menerus kepada saya,” tambahnya.

Klok sudah mengucap sumpah menjadi Warga Negara Indonesia di Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Cawang, Jakarta Timur pada 12 November 2020 lalu. Hal inilah yang jadi bukti pertama Klok dipastikan sah menjadi seorang WNI.

“Dengan semua yang sudah saya dapatkan ini saya juga berharap dapat memberikan kebahagian dan kesuksesan bagi Timnas dan Persija tentunya,” tutup Klok.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here