Setelah 6 Tahun Debut, BTS Bakal Istirahat Sementara

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Boygrup asal Korea Selatan BTS akan melakukan jeda sementara dari seluruh kegiatan. Kabat tersebut disampaikan secara resmi oleh agensinya, Big Hit Entertainment pada 11 Agustus 2019 kemarin.

Big Hit Entertainment mengumumkan bahwa untuk pertama kalinya sejak debut mereka pada tahun 2013, BTS akan memiliki masa istirahat resmi. Menurut agensi, ini akan menjadi kesempatan bagi grup untuk mengisi ulang dan “menampilkan diri baru sebagai musisi dan pencipta.”

Big Hit Entertainment juga meminta penggemar untuk bekerjasama dalam membantu grup yang beranggotakan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jongkokk ini menjaga privasi mereka dan menikmati waktu luang mereka.

Sebelumnya, kabar mengenai istirahat sementara mereka sudah beredar di kalangan penggemar. Belum dipastikan secara resmi sampai kapan BTS akan kembali, namun dari kabar sebelumnya itu, katanya, BTS akan beristirahat selama dua bulan.

Berikut isi pengumuman resmi yang dibuat Big Hit Entertainment untuk penggemar:

“Halo.  Ini adalah Big Hit Entertainment. 

Kami ingin mengumumkan bahwa untuk pertama kalinya sejak debut mereka, BTS akan menjalani masa istirahat resmi dan relaksasi. 

Penampilan di LOTTE DUTY FREE FAMILY CONCERT hari ini akan menandai acara yang dijadwalkan terakhir sebelum para anggota bersiap untuk mengambil liburan mereka.

Masa istirahat ini akan menjadi kesempatan bagi para anggota BTS, yang tanpa henti mendorong diri mereka sendiri ke arah tujuan mereka sejak debut, untuk mengisi ulang dan mempersiapkan diri untuk tampil kembali sebagai musisi dan pencipta. Ini juga akan memberi mereka kesempatan untuk menikmati kehidupan biasa anak muda di usia 20-an, meskipun sebentar. 

Selama waktu ini, anggota akan beristirahat dan mengisi ulang dengan cara pribadi mereka sendiri. 

Jika Anda memiliki kesempatan bertemu dengan seorang anggota BTS saat mereka sedang berlibur, kami meminta Anda menunjukkan pertimbangan atas kebutuhan mereka untuk beristirahat dan menikmati waktu istirahat pribadi mereka. BTS akan kembali dengan segar dan diisi ulang untuk mengembalikan semua cinta yang Anda miliki dan terus melanjutkan  tunjukkan pada mereka. 

Terima kasih.”

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini