Sering Langgar Karantina, Bintang Real Madrid Ini Kena Corona

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Pemain Real Madrid Luka Jovic kabarnya terpapar Covid-19 dan wajib menjalani isolasi mandiri. Hal ini setelah rekannya dinyatakan positif corona, sehingga ia harus mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Parahnya, Jovic harus menjalani karantina di saat kompetisi sisa musim sudah dimulai kembali. Mengutip Explica, Rabu 8 Juli 2020, kabarnya bahkan Jovic terbukti melakukan kontak dengan temannya yang poisitif Covid-19 tersebut.

Sebelumnya, Jovic menjadi salah satu pesepak bola yang masuk dalam daftar terinfeksi Covid-19. Ia sudah sembuh, lalu diduga terpapar lagi melalui temannya tersebut yang berasal dari Serbia.

Namun, Jovic selama ini dikenal bandel. Ia sudah beberapa kali kedapatan melanggar masa karantina saat kompetisi tengah terhenti.

Jovic sempat mendapat ancaman dari pemerintah Serbia, lantaran dirinya mengabaikan peraturan lockdown negara itu dengan keluyuran ke luar rumah.

Ulah bandelnya itu kembali terjadi setelah dirinya kembali ke Spanyol, beberapa hari menjelang La Liga bergulir lagi pada pertengahan Juni lalu. J

ovic mengadakan pesta barbeku dengan mengundang Ivan Saponjic dari Atletico Madrid, serta Nemanja Maksimovic yang bermain di tim Getafe.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini