Seri 4 Liga 1 Digelar di Bali, Tunggu Lampu Hijau Pemerintah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI berencana menggelar Seri 4 di Bali. Tapi, mereka masih menunggu lampu hijau dari pemerintah.

Awalnya Seri 4 akan digelar di Jawa Timur. Tapi, rencana itu dibatalkan. Alhasil, tinggal tersisa dua klaster, yakni Banten-DKI Jakarta-Jawa Barat dan Jawa Tengah-DIY.

Seri 3 Liga 1 kini tetap digelar di Jateng-Yogyakarta. Bali dipilih sebagai lokasi alternatif agar lokasi Liga 1 tetap variatif.

“Ya itu dalam perencanaan, tapi kan harus merujuk ada izin dari pemerintah lagi. Jadi pasti dari hasil kunjungan dan verifikasi,” kata Direktur Utama PT LIB Akhmad Hadian Lukita.

“Nanti kami sodorkan lagi, tetapi tergantung pemerintah. Pertimbangannya PPKM bagus atau tidak. Rekomendasi nanti juga keluar dari Polda. Jadi itu salah satu alternatif kita, bisa juga kembali ke Jakarta,” ujarnya.

PSSI menyiapkan empat stadion di Bali, yakni Stadion Kapten I Wayan Dipta di Kabupaten Gianyar, Stadion I Gusti Ngurah Rai di Kota Denpasar, Stadion Kompyang Sujana di Kota Denpasar, dan Stadion Samudra di Kabupaten Badung.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini