Sergio Ramos Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos dinyatakan positif Covid-19. Dia dipastikan absen saat menghadapi Liverpool di Liga Champions.

Saat ini Ramos sudah menajalani isolasi mandiri. Sebelumnya, pemain asal Spanyol ini juga dipastikan absen saat menghadapi Liverpool pada leg kedua perempatfinal Liga Champions, Kamis 15 April 2021 dini hari WIB karena cedera.

Ramos menjadi pemain Madrid kedua yang dinyatakan positif Covid-19 dalam waktu satu pekan terakhir. Sebelumnya, Raphael Varane juga terpapar virus tersebut yang membuatnya absen saat menghadapi Liverpool di leg pertama.

Pemain berusia 35 tahun itu nyaris tak pernah melakukan kontak dengan rekan setimnya karena sedang menjalani proses pemulihan.

Ramos diprediksi menepi selama satu bulan, termasuk proses pemulihan cedera dan isolasi mandiri. Tapi, bukan tak mungkin isolasi mandiri bisa lebih lama dari biasanya.

Terakhir kali Ramos terlihat di tribun Stadion Alfredo Di Stefano saat laga El Clasico melawan Barcelona akhir pekan kemarin. Di akhir laga, dia tampak masuk ke lorong menuju ruang ganti pemain.

Ramos bukan pemain Madrid pertama yang pernah terpapar Covid-19. Sebelumnya ada nama-nama seperti Mariano Diaz, Eden Hazard, Eder Militao, Casemiro, Luka Jovic, Nacho Fernandez, dan juga pelatih Zinedine Zidane.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini