Sergio Ramos Mau Perpanjang Kontrak, Ini Syaratnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Sergio Ramos bersedia memperpanjang kontraknya di Real Madrid. Tapi, Ramos minta gajinya dinaikkan melebihi bayaran Gareth Bale.

Kontrak Ramos bersama Madrid habis musim depan. Pemain asal Spanyol bersedia bermain lebih lama lagi di Santiago Bernabeu setidaknya hingga 2023. Di usia 34 tahun, Ramos masih menjadi andalan di lini belakang Madrid sekaligus kapten tim.

Ramos kabarnya mendapat tawaran dari salah satu klub China. Bahkan, klub yang namanya tak disebutkan itu bersedia menggaji Ramos hingga 22 juta Euro per musim.

Jumlah tersebut jelas jauh di bawah gaji Ramos saat ini. Mantan pemain Sevilla mendapat bayaran 12 juta Euro per musim. Jumlah tersebut jauh di bawah gaji Bale yang mencapai 17 juta Euro per musim. Padahal, pemain asal Wales itu bisa dikatakan makan gaji buta.

Ramos mengancam akan hengkang ke China andai Madrid tak mau menaikkan gajinya menjadi 18 juta Euro per musim atau menjadi pemain dengan gaji tertinggi dalam skuat Los Blancos.

Tindakan serupa pernah dilakukan Ramos di 2015. Kala itu Ramos santer diberitakan akan hengkang ke Manchester United. Madrid akhirnya melunak dan bersedia menaikkan gaji Ramos.

Madrid dikabarkan tak panik dengan kabar ketertarikan klub China pada Ramos. Mereka akan berusaha memberikan kontrak baru tanpa menaikkan gaji terlalu tinggi, apalagi saat ini masih pandemi Covid-19.

“Situasi saat ini sangat buruk. Kami tak bisa meminta para pemain gajinya dipotong kemudian belanja besar-besaran di bursa transfer,” kata presiden Madrid, Florentino Perez, dikutip dari Sport, Kamis 30 Juni 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini