MATA INDONESIA, MADRID – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos ikut berkomentar terkait masa depan Lionel Messi di Barcelona. Ramos berharap, Messi bertahan di Camp Nou.

Messi mengirimkan surat kepada Barcelona via faks menyatakan keinginannya hengkang pada 25 Agustus lalu. Pemain 33 tahun yakin klausul yang memperbolehkannya hengkang kapan saja dan bebas transfer masih berlaku.

Sementara itu, Barcelona bersikeras klausul tersebut sudah habis pada Juni lalu. Artinya, klub peminat harus menebus klausul pelepasa Messi senilai 700 juta Euro.

Messi tak datang ke tes Covid-19 yang dilakukan di komplek latihan Barcelona. Pemain asal Argentina juga absen di latihan perdana Barcelona di bawah asuhan pelatih baru, Ronald Koeman.

Selama 15 tahun memperkuat Madrid, Ramos sudah sering menghadapi Messi di laga El Clasico. Ramos menyayangkan cara Messi menangani masalah kontraknya dengan Barcelona.

“Dia berhak menentukan masa depannya sendiri, tapi saya tak tahu apakah ini cara terbaik,” ujar Ramos, dikutip dari Sky Sports, Kamis 3 September 2020.

“Bagi sepak bola Spanyol, bagi Barcelona dan bagi kami (Madrid), kami ingin dia bertahan. Messi membuat Liga Spanyol, timnya, dan El Clasico lebih baik. Anda selalu ingin mengalahkan pemain terbaik dan dia adalah salah satu pemain terbaik dunia,” katanya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here