Serem! Ternyata Putri Raditya Dika ‘Dijaga’ Sosok Mahluk Ini

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Percaya tidak percaya dengan hal mistis. Beberapa waktu lalu komika sekaligus pemain film Raditya Dika kembali mengeluarkan vlog terbarunya. Dirinya Ia berkonsultasi soal kejadian mistis yang disebutnya sudah mulai berkurang.

Rumah yang biasanya kerap muncul fenomena gaib itu kini jadi lebih tenang usai putri pertamanya, Alinea lahir. Ternyata ada sebuah alasan kenapa hal itu terjadi.

“Iya netral auranya sih mas. Kalau saya lihat, kan pas Mas Radit upload ya, saya lihat putrinya (Alinea, red) memang ada semacam aura khusus yang saya tidak bisa jelaskan di sini,” ujar Om Hao.

Ia pun kembali menjelaskan ‘pendamping’ putri Raditya Dika itu berasal dari Pantai Selatan. Bahkan Om Hao juga menggambarkan sosok ibu-ibu tersebut. “Jadi ada sosok ibu-ibu di dekat tempat bayi, dia duduk dengan tangan menyilang di depan, pakai tusuk konde dan bajunya warna hijau,” katanya.

Bahkan dikatakan Om Hao bahwa tak hanya satu sosok saja yang menjaga Alinea, ada tiga sosok yang disebut melindunginya. Namun ia tak tahu darimana makhluk itu datang, ia hanya menyebut mungkin dari leluhur Radit atau Anissa.

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini