Sepupu: Messi Tak Bahagia di Barcelona

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Sepupu Lionel Messi, Maxi Biancucchi turut angkat bicara terkait keinginan La Pulga meninggalkan Barcelona. Dia menilai, Messi tak bahagia di Camp Nou.

Messi menyatakan keinginannya meninggalkan Barcelona pada Selasa 25 Agustus 2020 melalui surat yang dikirimkan menggunakan faks. Setelah nyaris 20 dekade, pemain 33 tahun akan meninggalkan Barcelona.

Tapi, keinginan Messi hengkang tak mudah. Barcelona bergeming dengan klausul pelepasan senilai 700 juta Euro sementara Messi bersikeras klausul yang memperbolehkannya hengkang dari Barcelona kapan saja dan bebas transfer masih berlaku.

Biancucchi mengklaim, kebahagiaan menjadi faktor utama yang dicari Messi di petualangan baru dalam kariernya.

“Saya pikir dia tidak akan pernah meninggalkan Barcelona, tapi Leo harus mencari tempat lain yang bisa membuatnya bahagia,” ujar Biancucchi, dikutip dari Marca, Rabu 2 September 2020.

“Jika dia pergi, itu karena dia tak bahagia dan ingin mencari tantangan baru. Dia punya hak. Mereka juga harus memikirkan perasaan Messi saat ini,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini