Seperti Halim, Bandara Dubai Berhenti Beroperasi Karena Kebanjiran Akibat Hujan Deras

Baca Juga

MATA INDONESIA, DUBAI – Bandara Halim Perdakusumah kebanjiran 1 Januari lalu tidak perlu membuat bangsa Indonesia berkecil hati, sebab hal itu bisa terjadi pada bandara canggih seperti Dubai International Airport. Sabtu 11 Januari 2020 salah satu bandara tersibuk di dunia itu berhenti beroperasi sementara karena kebanjiran akibat hujan deras.

Menurut laporan Channel News Asia sepanjang hari banyak penerbangan yang ditunda dan beberapa di antaranya dibatalkan atau dipindahkan ke bandara terdekat Al Maktoum Airport.

Seorang pengguna jasa bandara tersebut Juvs R melalui akun twitternya @juvs06 menggambarkan betapa ramainya suasana di terminal bandara karena calon penumpang dari penerbangan yang dibatalkan atau ditunda.

Menurutnya para calon penumpang pesawat tersebut sedang berada dalam antrean untuk memperoleh akomodasi, boarding pass dan mencari tahu langkah yang harus mereka lakukan.

Juvs R mengungkapkan peristiwa itu diakibatkan oleh hujan deras yang tidak diperkirakan sebelumnya.

Halim juga melakukan hal yang sama saat landasan pacunya terendam air banjir 30 sentimeter 1 Januari lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini