Pele dan Maradona

MATA INDONESIA, JAKARTA –¬†Legenda sepak bola Brasil Pele tak kuasa menahan rindu dan kesedihannya, setelah sepekan Diego Armando Maradona tutup usia.

Dalam tulisannya di media sosial, Pele mencurahkan perasaannya begitu mendalam. Ia terus-menerus memuji Maradona, dan menyinggung soal banyaknya orang yang kerap membandingkan, siapa lebih hebat di antara mereka berdua.

“Hari ini, sudah tujuh hari sejak kamu pergi. Ada banyak orang yang senang membandingkan kita sepanjang hidup mereka,” kata Pele, seperti dikutip pada Kamis 3 Desember 2020.

“Kami itu seorang genius yang memesona dunia. Pesulap dengan bola di kakinya. Legenda sejati. Tapi, di atas situ semua, buatku, kamu akan selalu menjadi temat hebat, dengan hati yang lebih besar.”

“Jalanmu adalah kejujuran, dengan caramu yang unik mengajarkan kami harus menyukai dan mengatakan ‘aku mencintaimu’ lebih sering dan sering lagi,” ujar Pele menambahlan.

“Kepergianmu yang cepat tak membilehkan aku untuk mengatakan itu padamu. Jadi, aku hanya akan menuliskannya: Aku mencintaimu, Diego.”

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here