Seorang Gadis Didor Mantan Pacar yang Nyamar Jadi Perampok

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Seorang gadis di Brazil ditembak tepat di bagian wajah oleh mantan pacarnya. Saat melakukan aksinya, sang mantan berpura-pura sebagai perampok toko.

Untungnya, gadis yang diketahui bernama Renata Ranyelle Almeida itu masih bisa diselamatkan. Kendati demikian, menurut informasi, kondisinya dikabarkan cukup serius dan mendapatkan penanganan intensif di rumah sakit.

Dari rekaman CCTV yang ada di toko, mantannya masuk ke toko Renata dengan menggunakan helm berwarna hitam dan seperti ingin merampok toko. Para pengunjung yang ada di toko itu pun segera keluar.

Pria itu menyuruh Renata ke meja kasir. Ia meminta Renata untuk menyerahkan semua uang yang ada di meja kasir. Namun, tiba-tiba saja pria itu menembak Renata tepat di bagian wajah. Gadis yang kini berusia 23 tahun itu pun langsung tersungkur.

Setelah menembak Renata, pelaku langsung kabur tanpa membawa uang sepeser pun. Renata kemudian langsung dilarikan ke Rumah Sakit Regional Tarcisio Maia.

Keluarga Renata mengatakan bahwa pelaku penembakan itu adalah mantan pacarnya Renata. Perwakilan kepolisian setempat, Cristiano Gouveia mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan penyelidikan dari insiden penembakan ini.

“Dari apa yang terlihat, korban sudah melakukan sesuai perintahnya. Tapi pelaku tetap menembaknya. Karena itu wajar keluarga mengira si mantan datang menyerangnya,” ujar Cristiano.

Polisi kemudian memanggil mantan Renata untuk dilakukan pemeriksaan pada Sabtu 23 November 2019. Namun, sang mantan justru menyangkal tuduhan tersebut.

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini