Semua Pemain NBA Negatif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, ORLANDO – Semua pemain NBA menjalankan pemeriksaan Covid-19 lagi. Hasilnya semua pemain dinyatakan negatif.

Ini merupakan tes kedua setelah sebelumnya dilakukan hal serupa pada 13 Juli lalu. Saat itu, ada dua pemain yang dinyatakan positif dimana salah satunya adalah pemain Houston Rockets, Russell Westbrook.

Kemudian, NBA melakukan tes lagi pada Senin 20 Juli 2020. Ada 346 pemain yang mengikuti tes dan semua hasilnya negatif.

“Dari 346 pemain yang menjalani tes Covid-19 di kampus NBA sejak tes terakhir diumumkan pada 13 Juli, hasilnya semua negatif,” bunyi pernyataan NBA, dikutip dari Web24news, Rabu 22 Juli 2020.

“Jika nantinya ada yang positif di masa depan, dia akan diisolasi hingga mendapat lampu hijau untuk mengakhiri isolasi di bawah peraturan dari NBA dan asosiasi pemain,” lanjut pernyataan NBA.

Lanjutan kompetisi NBA hanya akan diikuti 22 tim yang terdiri dari delapan besar sementara masing-masing wilayah di Kampus Disney, Orlando. Kemudian, ditambah enam tim yang terdiri dari lima tim Wilayah Barat dan satu tim Wilayah Timur yang masih berpeluang lolos ke play-off.

Pertandingan akan dilanjutkan pada 30 Juli setelah sempat dihentikan pada pertengahan Maret karena pandemi Covid-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah Capai 65 Ton selama Lebaran, WALHI Jogja Ingatkan Penanganan Jangan hanya Menumpuk

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) DIY mencatat peningkatan sebanyak 65 ton sampah di Kota Yogyakarta, Sleman, dan Bantul selama periode 8-15 April 2024 atau masa lebaran. Persoalan sampah di DIY ini juga diingatkan oleh WALHI agar Pemda mencari penanganan lanjutan ke depan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini