Sempat Positif, Dwayne Johnson Bagi Pengalaman Pasca Pulih dari Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor berbadan kekar Dwayne Johnson atau akrab disapa The Rock baru-baru ini memposting IG TV di akun Instagram pribadinya terkait dirinya yang sempat positif virus Covid-19. Namun, kini ia telah pulih dari virus asal Wuhan tersebut.

Dalam video yang ia unggah, pada Kamis 3 September 2020 The Rock mengatakan bahwa tak cuma dirinya, namun sang istri, Lauren dan kedua anaknya juga positif virus Corona.

The Rock menjelaskan perjuangan dirinya dan keluarga saat dinyatakan positif virus tersebut. Ia mengatakan ini merupakan hal yang menantang untuk dirinya. Bahkan, pengalaman ini beda rasanya dengan cedera parah yang pernah ia alami.

“Positif Covid-19 jauh berbeda dari cedera parah , atau diusir atau bahkan bangkrut yang mana pernah saya alami beberapa kali,” katanya di video unggahannya.

The Rock pun mengungkapkan kesedihannya mengingat istri dan anaknya jadi ikut tertular.

“Prioritas nomor satu adalah melindungi keluarga dan anak-anak saya yang saya cintai,” ucapnya.

Dalam video itu, aktor berbadan atletis ini juga menjelaskan bahwa dirinya dan keluarga tertular dari sanak keluarganya yang lain yang terlebih dulu positif virus Covid-19. Oleh karena itu, Di videonya, The Rock sangat menegaskan untuk melindungi sanak keluarga di rumah agar tak terpapar virus ini.

Setelah menceritakan pengalaman serta perjuangannya melawan virus Corona, The Rock juga mengajak masyarakat di seluruh dunia untuk menerapkan protokol kesehatan. Di caption postingannya, The Rock menuliskan untuk menjaga daya tahan tubuh, pakai masker, lindungi keluarga dan tetap berpikir positif.

Ia juga menjelaskan bahwa kini keadaan dirinya dan keluarga sudah jauh membaik dan merasa lebih sehat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini