Sempat Menghilang, Ternyata Rizieq Berada di Tempat Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sempat tak menampakkan batang hidungnya selama beberapa hari terakhir, Habib Rizieq Shihab akhirnya muncul, usai ditetapkan sebagai tersangka kasus kerumunan Petamburan.

Rizieq mengaku, dirinya tidak pernah sembunyi. Ia hanya tengah memulihkan diri di Pondok Pesantren alam Algokultural Markas Syariat, Megamendung, Bogor.

“Nah yang ingin saya sampaikan di sini yang pertama, bahwa saya tidak pernah lari apalagi sembunyi. Sekali lagi saya ulangi, saya tidak pernah lari dan tidak pernah sembunyi. Karena selama ini, pada proses pemulihan, saya lebih banyak duduk di Pondok Pesantren alam Algokultural Markas Syariat, Megamendung,” kata Rizieq dalam video di Front TV, seperti dilihat pada Jumat 11 Desember 2020.

“Karena di pesantren ini udaranya sangat asri, segar. Jadi untuk pemulihan luar biasa bagusnya, sekali-kali saya turun ke Petamburan, saya turun ke Sentul untuk menengok anak dan cucu. Jadi bagian pertama yang ingin saya tekankan adalah saya tidak pernah lari, apalagi sembunyi dari panggilan polisi,” ujar dia.

Kemudian, Rizieq menegaskan, ia akan memenuhi panggilan dari Polda Metro Jaya pada Sabtu 12 Desember 2020.

Rizieq akan datang, dengan komitmen sebagai warga negara yang patuh terhadap hukum.

“Jadi saya mau menunjukkan bahwa kita tetap punya komitmen untuk menjadi warga negara yang baik untuk patuh hukum, untuk ikut melaksanakan daripada prosedur hukum yang ada,” kata dia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini