Sempat Hilang, HB Ditemukan Tewas Terikat dalam Sumur Rumahnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, SAMARINDA – Setelah sempat dikabarkan hilang empat hari lalu, pria berinisial HB (56) warga Kecamatan Samarinda Ulu, Samarinda, Kalimantan Timur ditemukan dalam kondisi tragis. Tubuhnya tak bernyawa lagi, dan terikat di dalam sumur rumahnya.

Menurut Ketua RT setempat bernama Lias, jenazah HB ditemukan pada Kamis 16 April 2020 oleh kakak kandung korban bernama Joko (60), yang mencium bau tak sedap berasal dari sumur.

“Pak Joko tadi lihat bahwa jenazah ini HB, dia melihat berdasarkan pakaian yang digunakannya,” ujar Lias.

Warga kemudian melaporkan penemuan jenazah itu ke kepolisian. Evakuasi baru dilakukan Kamis malam, karena petugas kesulitan akibat tubuh HB yang telah membengkak, sehingga sumur harus dibongkar.

Setelah jenazah berhasil diangkat, petugas dan tim SAR terkejut, karena kondisi korban tewas dalam keadaan tangan terikat.

Saat dikonfirmasi, Plt Kapolsekta Samarinda Ulu AKP Richard Nelson berkata, pihaknya belum bisa memberi informasi apapun terkait penemuan jasad dengan tangan terikat itu.

“Kami masih melakukan pendalaman terhadap kasus ini, untuk tali kita masih dalami,” ujarnya.

Setelah dievakuasi, jenazah HB langsung dibawa ke rumah sakit AW Syahranie untuk dilakukan autopsi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini