Sempat Dikarantina, Robbie Williams Yakin Dirinya Pernah Terjangkit Covid-19

Baca Juga

MATAINDONESIA, LOS ANGELES – Penyanyi sekaligus musisi Robbie Williams yakin dirinya sudah terjangkit Virus Covid 19.

Saat ini ia sudah selesai melakukan karantina selama tiga minggu (21 hari) dengan menyewa rumah sewaan Airbnb. ”Saya mengarantina diri di sebuah rumah Airbnb jauh dari keluarga saya dan mulai mengkhawatirkan tentang makanan, obat-obatan saya yang menipis” kata mantan personel Take That ini kepada The Sun melalui jaringan telepon.

Meski belum dites apakah Robbie terjangkit atau tidak oleh virus ini, ia mengaku lelah, lesu dan drop badannya. ”Saya yakin saya kena corona karena tenggorokan sakit, flu dan pilek selama beberapa hari,” katanya.

Gejala ini sebenarnya sudah menghilang sejak beberapa hari terakhir, namun saat itu ia memilih menjauh dari keluarganya selama tiga minggu. Ia juga mengakui mengalami masa-masa sulit kala menjalani karantina, meskipun mengaku merasa beruntung pulih dari penyakit tersebut.

Ia pun langsung pulang melepas rindu dengan keluarga kecilnya. Momen haru itu sempat terekam dalam sebuah video. Robbie Williams secara emosional bersatu kembali dengan istrinya, Ayda Field dan anak-anak mereka pada hari Sabtu 28 Maret 2020.

Penyanyi berusia 46 tahun itu memeluk kedua anaknya Theodora, 7, dan Charlton, 5, dalam video itu. Anak-anak mereka berlari di jalan masuk untuk menyambut ayah mereka. Sang istri, Ayda, 40, berbagi momen yang mengharukan itu di Instagram.

Posting reuni yang manis di Instagram itu benar-benar menyentuh. Ayda menjelaskan bahwa Robbie telah ditempatkan di karantina terpisah setelah ia kembali dari perjalanan ke Australia. Ayda tetap di rumah di Los Angeles bersama anak-anaknya dan juga bayinya berusia 18 bulan, Beau yang baru lahir.

“@robbiewilliams Setelah 3 minggu. Sangat senang ada ayah di rumah setelah karantina terpisah #togetheratlast #quarantinelife #stayhome AWxx,”

Robbie kemudian meyakinkan penggemar bahwa kondisinya baik-baik saja. “Berita baiknya saat ini  saya tidak sakit. Saya telah diberitahu bahwa jika sudah bisa menahan napas selama sepuluh detik dan tidak batuk, berarti baik-baik saja,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini