Sempat di-PHK, Maskot Arsenal Kembali ke Stadion Emirates

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Maskot Arsenal, Gunnersaurus kembali ke Stadion Emirates. Sebelumnya, manajemen The Gunners memutuskan merumahkan Gunnersaurus di tengah krisis keuangan klub.

Sosok di balik maskot tersebut adalah seorang pria bernama Jerry Quy. Jerry menjadi maskot Arsenal sejka 27 tahun terakhir. Tapi, manajemen Arsenal memutuskan merumahkannya di tengah krisis keuangan klub.

Keputusan manajemen Arsenal merumahkan Gunnersaurus mendapat tentangan keras dari beberapa legenda, termasuk Ian Wright. Kemudian, Mesut Ozil menawarkan membayar gaji Gunnersaurus selama dirinya masih berseragam klub London Utara itu.

Tidak diketahui pasti apakah Ozil benar-benar membayar gaji Gunnersaurus atau manajemen berubah pikiran dengan mengurungkan niat merumahkannya.

“Seperti selalu kami katakan, Gunnersaurus adalah bagian penting dari Arsenal dan figur populer di mata fans di seluruh dunia,” ujar juru bicara Arsenal, dikutip dari Sky Sports, Rabu 11 November 2020.

“Gunnersaurus tak pernah pergi, tapi karena pandemi, kesempatan dia untuk tampil di depan publik sangat terbatas.”

Ozil, yang mengaku bersedia membayar gaji Gunnersaurus, turut bahagia melihat maskot tersebut kembali muncul di Stadion Emirates.

“Senang bisa melihat kamu kembali di tempat seharusnya,” cuit Ozil, di Twitter pribadinya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini