Semifinal Piala Italia: Juventus Tak Mau Kalah Lagi Lawan Inter

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Juventus akan menghadapi Inter Milan di leg pertama semifinal Piala Italia. Bianconeri tak mau kalah lagi dari rivalnya tersebut.

Juventus akan menantang Inter di Giuseppe Meazza, Rabu 3 Februari 2021 dini hari WIB. Untuk semifinal Piala Italia, pertandingan digelar dengan sistem kandang dan tandang.

Cristiano Ronaldo dkk. sebelumnya sudah berhadapan dengan Inter di Serie A. Hasilnya, Juventus takluk dengan skor 0-2. Pelatih Andrea Pirlo mengaku sudah memetik pelajaran dari kekalahan sebelumnya.

“Banyak pelajaran sudah dipetik. Kala itu kami tidak konsentrasi, dan kami tidak seperti Juventus biasanya,” ujar Pirlo, dikutip dari Football Italia, Selasa 2 Februari 2021.

“Saya ingin melihat penampilan tim dengan kekuatan. Kami baru memainkan leg pertama dan laga ini tidak menentukan. Kami akan melakukan sedikit perubahan. Gianluigi Buffon tampil sejak menit awal, Aaron Ramsey absen karena cedera,” katanya.

Pirlo memprediksi pertandingan akan berjalan ketat. Dia mengaku sudah mengenal baik Conte, pelatih yang juga pernah menukangi Juventus.

“Kami tahu pelatih mereka dengan baik dan kami mempersiapkan diri apa pun yang bisa terjadi. Mereka bertahan dengan baik dan berbahaya saat serangan balik. Kami harus hati-hati,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini