(Foto: Eurosport)

MATA INDONESIA, MILAN – Inter Milan tak bisa diperkuat Romelu Lukaku saat menghadapi Juventus. Pelatih Antonio Conte tak khawatir, tapi tetap meminta para pemainnya menghormati Juventus.

Inter akan menjamu Juventus di Giuseppe Meazza, Rabu 3 Februari 2021 dini hari WIB pada leg pertama semifinal Piala Italia.

Ini merupakan pertemuan kedua bagi Inter dan Juventus. Sebelumnya, Nerazzurri berhasil mengalahkan Bianconeri dengan skor 2-0 di Serie A.

Inter tak bisa diperkuat Lukaku dampak dari sanksi yang diberikan saat pemain asal Belgia itu bersitegang dengan Zlatan Ibrahimovic. Tanpa mesin gol andalannya, Conte menyebut masih memiliki beberapa pemain bagus di lini depan.

“Ini bukan pertama kalinya kami tanpa Lukaku. Kami masih punya Alexis Sanchez dan Lautaro Martinez,” kata Conte, dikutip dari Football Italia, Selasa 2 Januari 2021.

“Romelu baik-baik saja, dia merespons dengan baik saat mencetak dua gol melawan Benevento. Kini (dengan adanya sanksi) dia bisa istirahat dan mempersiapkan diri untuk pertandingan Serie A berikutnya,” ujarnya.

Meski mampu mengalahkan Juventus 2-0 di Serie A beberapa pekan lalu, Conte meminta anak asuhnya waspada dan menghormati tim besutan Andrea Pirlo tersebut.

“Harus ada rasa hormat melawan tim kuat. Kelolosan ke final akan ditentukan selama 180 menit (dua leg) sama seperti melawan Napoli musim lalu. Ketika itu kami kalah 0-1 di kandang dan imbang 1-1 di San Paolo. Kami harus melakukan yang terbaik,” ungkap Conte.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here