Sembuh dari Covid-19, Nenek 102 Tahun Ini Ingin Ketemu Valentino Rossi

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Semangat hidup nenek berusia 102 tahun bernama Italica Grondona ini benar-benar menginspirasi dunia. Di usianya yang sudah uzur, ia berhasil menang dalam pertarungan melawan corona atau Covid-19.

Setelah menjalani perawatan di rumah sakit Genoa, Italia, selama 20 hari penuh, Grondona dinyatakan sembuh total. Kini, ia mengungkapkan keinginannya bertemu pembalap MotoGP Valentino Rossi.

Linna, sapaan akrabnya, kini telah diperbolehkan pulang dalam kondisi sehat ke rumahnya. Ia keluar pada 26 Maret 2020 lalu, kemudian disebut-sebut sebagai simbol dan harapan bagi lansia menghadapi Covid-19 yang kini menjadi pandemi global.

“Ia memberi kami kekuatan dan membuat kami ingin mempelajarinya lebih jauh. Dia dulu pernah juga menghadapi flu Spanyol pada 1918,” kata dr. Vera yang menanganinya, seperti dikutip dari CNN, Kamis 2 April 2020.

Nona Linna kemudian mendapat julukan baru, yakni ‘The Immortal’ yang artinya abadi. Ia sehari-hari selalu menunjukkan kecintaannya pada musik dan dunia balap. Satu-satunya impian Linna adalah ingin bertemu Valentino Rossi.

“Dia punya mimpi ketemu Valentino Rossi. Dia juga menyukai F1, Queen, dan Ice Skating,” kata salah satu kerabatnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini