Sembuh dari Corona, Tom Hanks Pandu Acara Saturday Night Bareng Vokalis Coldplay

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Setelah dinyatakan sembuh dari virus corona, aktor Tom Hanks didaulat menjadi pembawa acara episode perdana Saturday Night Live dari rumah, dengan bintang tamu vokalis Coldplay Chris Martin.

Aksi ini merupakan penampilan pertama Hanks di layar kaca usai positif Covid-19 hingga kini dinyatakan sembuh.  Hanks membuka acara tersebut dengan Tiger King sebagai referensi, sembari berbicara ke kamera dari rumahnya di Los Angeles.

“Hai, kalian semua kucing dan anak kucing yang keren, ini aku, teman lamamu. Jangan takut, rambut yang dicukur botak ini hanya untuk sebuah film. Rambut saya tumbuh kembali dengan sangat lambat,” kata Tom Hanks mengawali penampilan, seperti dilansir dari People, Minggu 12 Maret 2020.

Rambut plontos Hanks tersebut demi perannya di film biopik Elvis Presley.  Meski merasa kikuk, Tom Hanks mengaku bahagia membawakan sebuah acara dari rumahnya.

“Senang berada di sini, meskipun aneh juga ada di sini, hosting Saturday Night Live dari rumah. Ini waktu yang aneh untuk mencoba dan menjadi lucu, tetapi berusaha untuk menjadi lucu adalah segalanya, mari kita coba,” kata Hanks.

Dalam acara tersebut, Tom Hanks juga melakukan monolog tentangnya yang sempat terinfeksi Covid-19 dan kini telah pulih. Hanks merasa dirinya kini banyak menjadi sorotan, baik dalam hal motivasi dan lain-lain.

Tak lupa, Tom Hanks mengimbau social distancing agar pandemi segera berakhir. Diakhir testimoninya, ia menyampaikan rasa terima kasih pada semua tim medis yang berjuang di garda terdepan dalam melawan Covid-19.

“Semua yang menjaga negara ini terus berjalan saat kita membutuhkan mereka lebih daripada sebelumnya,” ujar Tom Hanks.

Sedikit lelucon dalam episode tersebut, Larry David menjadi cameo sebagai Bernie Sanders, yang baru-baru ini mengundurkan diri sebagai capres dari Partai Demokrat, dan Alec Baldwin menjadi cameo sebagai Presiden Donald Trump.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini