Semangat, Sean Gelael Akhirnya Kantongi 3 Point dari Austria

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah menyelesaikan balapan hari Minggu atau sprint race (SR), 12 Juli 2020, pebalap Indonesia Sean Gelael akhirnya berhasil mengantongi tiga point. Satu point karena Sean berhasil finis di posisi 10 pada feature race (FR), sedangkan 2 point karena dia bisa menyelesaikan balapan di posisi 7 pada SR.

Perolehan tiga poin itu jelas merupakan sebuah kemajuan besar anak lelaki pasangan Ricardo Gelael dan Rini S Bono yang tergabung dalam Tim DAMS. Sebab, pada seri sebelum juga di Sirkuit Red Bull Ring Austria, Sean tidak memperoleh angka di dua balapan itu, FR maupun SR.

“Senang akhirnya semua target terpenuhi. Mobil enak dikendarai sehingga saya pun bisa nyaman ada di dalam perolehan poin. Terima kasih buat tim yang telah bekerja keras,” kata Sean, Minggu.

Setelah menyelesaikan balapan di Sirkuit Red Bull Ring yaitu GP Austria dan GP Styria, selanjutnya Sean Gelael dan tim yang didukung penuh Jagonya Ayam itu akan menghadapi tantangan di balapan seri tiga di Sirkuit Hungaroring, Hungaria,17-19 Juli.

Posisi pertama balapan itu diraih pebalap Rusia berusia 20 tahun, Robert Shwartzman, dari Tim Prema. Robert mengoleksi 48 point.

Sementara rekan satu tim Sean, D. Ticktum berada di posisi keempat dengan perolehan angka 36.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini