Seluruh Pasien Positif Corona di Malang Sembuh, Ini Rahasianya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seluruh pasien positif corona Covid19 dinyatakan sembuh dan kini dipulangkan ke rumah masing-masing karena imunitas tubuh mereka berhasil mengalahkan virus tersebut.

“Kita bersyukur karena PDP (pasien dalam pantauan) positif Kota Malang sudah dinyatakan sembuh. Namun demikian semuanya tetap dalam pantauan, dan tetap kita minta untuk isolasi mandiri dulu, artinya aktifitas di rumah saja. Mari kita berjaga bersama, untuk kita semuanya,” ujar Kepala Bagian Humas Pemkot Malang, Nur Widianto.

Widianto pun meminta masyarakat Kota Malang menjalani pola hidup sehat karena ketiga pasien dalam pemantauan tersebut bisa sembuh karena auto imunnya meningkat secara bertahap.

Maka dia mengingatkan kepada semua masyarakat bahwa penyakit akibat virus corona ini bisa disembuhkan dengan meningkatkan auto imun kita.

Meski begitu, Pemerintah Kota Malang mengimbau mengimbau masyarakat untuk mematuhi anjuran social distancing atau membatasi ruang berinteraksi, tinggal di rumah serta membatasi kontak orang per orang.

Tiga pasien positif virus corona atau Covid-19 diperbolehkan pulang pada Sabtu 28 Maret 2020.

Dua di antaranya adalah pasien yang dirawat di RSSA Kota Malang dan seorang lagi pasien di RST Soepraoen. Dua hasil laboratorium mereka dinyatakan negatif.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hasil Sidang Sengketa Pilpres Ditolak MK, Bukti jadi Alasannya tapi Hakim Tak Terapkan Etika Hukum

Mata Indonesia, Yogyakarta - Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) pada sidang putusan sengketa hasil Pemilihan Umum (PHPU) Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 2024, Senin (22/4/2024), menolak permohonan dari paslon nomor urut 01 dan 03. MK menyatakan bahwa permohonan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud MD tak memiliki dasar hukum yang cukup.
- Advertisement -

Baca berita yang ini