Seluruh Masyarakat Papua Diminta Ikut Meriahkan PON XX 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAYAPURA – Pemerintah Provinsi Papua meminta segenap elemen masyarakat setempat untuk ikut serta memeriahkan PON XX 2021. Hal ini diungkapkan oleh Sekda Papua Dance Yulian Flassy.

Ia mengatakan, event akbar ini tentu akan sulit terwujud tanpa ada partisipasi masyarakat. “Saya mengimbau seluruh elemen masyarakat di Papua agar dapat mendukung penuh pelaksanaan PON, lewat sumbangsih dalam bentuk apa pun,” katanya di Jayapura, Selasa 22 Juni 2021.

Dance Yulian juga meminta agar 4 daerah klaster ikut menyemarakan PON XX di Bumi Cenderawasih tersebut. Ia pun mengajak berbagai instansi dan masyarakat ikut memasang umbul-umbul untuk menggaungkan event tersebut.

“Sehingga setiap orang yang datang ke Papua akan benar-benar merasakan semarak pelaksanaan PON yang sebentar lagi akan dilaksanakan,” ujarnya.

Menurutnya, rencana ini akan dikoordinasikan dengan PB PON, TNI-Polri dan lembaga terkait untuk rencana gema PON Papua ini.

“Rencana gema PON XX di empat klaster jelang 100 hari akan dikoordinasikan,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini