Selingkuh dengan Teman Pacar, Pemain PSG Ini Dipecat

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Skandal seks terbongkar, PSG memutuskan memecat Jese Rodriguez. Jese selingkuh dengan teman pacarnya sendiri, Rocio Amar.

Jese sedang menjalin kasih dengan Aurah Ruiz. Hubungan keduanya menghasilkan seorang anak. Pada 2018, keduanya sempat berpisah. Tapi, Jese dan Aurah kembali menjalani hubungan.

Kini, hubungan mereka kembali dihantam badai. Jese dikabarkan selingkuh dengan Rocio, yang merupakan teman dari Aurah. Tak hanya hubungan dengan Aurah yang terancam, karier Jese bersama PSG hancur.

Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi memutuskan memecat Jese karena klub sudah jengah dengan kelakuan mantan pemain Real Madrid itu di luar lapangan. Sebelumnya, pemain asal Spanyol itu pernah tertangkap kamera datang ke sebuah pesta tanpa mengindahkan jaga jarak dan tak pakai masker.

Dalam sebuah audio yang beredar di Instagram, terdengar Jese dan menyebut Aurah adalah wanita membosankan dan gila. Selain itu, Rocio mengaku pernah melakukan hubungan seks dengan Jese di sebuah kelab malam di Madrid.

Jese didatangkan PSG dari Madrid di 2016. Tapi, dia gagal menunjukkan kualitasnya. Pemain berusia 27 tahun itu lebih banyak dipinjamkan ke klub lain. Jese dipinjamkan Las Palmas, Stoke City, Real Betis, dan Sporting Lisbon.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini