Selfie Berujung Maut, Satu Keluarga Tewas Tertabrak Truk di Lampung

Baca Juga

MINEWS, LAMPUNG – Satu keluarga tewas tertabrak truk di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kilometer (KM) 21-22, Desa Tarahan, Kecamatan Katibung, Lampung Selatan, Minggu 27 Oktober 2019 pagi.

Kasat Lantas Polres Lampung Selatan AKP Muhammad Kasyfi Mahardika mengatakan, kronologi kecelakaan bermula saat truk nopol BE 9037 NE melaju kencang dari arah Bakauheni menuju Bandarlampung.

Kejadian nahas itu terjadi saat satu keluarga terdiri atas pasangan suami istri dan dua anaknya tewas ketika sedang selfie di pinggir jalan.

“Menurut saksi di lokasi pengendara Nmax sedang berfoto di pinggir jalan tersebut,” ujarnya di TKP, Minggu 27 Oktober 2019.

Saat di TKP, diduga pengemudi truk hilang kendali hingga akhirnya menabrak sepeda motor Yamaha Nmax BE 2576 ABL yang ditumpangi keluarga tersebut.

Adapun dentitas korban diketahui bernama Jufebri Mars (36), Santiah (35), Dini Pratiwi (4) dan Dino Framdan (8). Keempatnya yang merupakan masih satu keluarga warga asal Desa Tanjung Aman, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung.

Setelah menghantam Nmax dan separator jalan sebelah kiri, truk terbalik sampai masuk ke jalur berlawanan arah. Di jalur tersebut, truk menabrak motor Honda Beat warna putih yang melaju dari arah Bandarlampung ke Bakauheni.

Beruntung, pengendara Honda Beat selamat karena berhasil melompat untuk menghindari truk tersebut.

“Orang yang mengendarai Beat ini selamat tanpa luka karena dia melompat melihat truk tersebut menuju arahnya. Untuk para korban meninggal semuanya sudah dibawa ke RSUD BOB Bazar Kalianda, Lampung Selatan,” katanya.

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini