Selesai Dilantik, Idham Azis Langsung Teringat Pesan Penting Presiden Jokowi

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Resmi sudah Jenderal Idham Azis menjadi Kapolri usai dilantik oleh Presiden Joko Widodo hari ini, Jumat 1 Oktober 2019. Setelah dilantik, Idham mengaku dirinya hanya mengingat pesan penting presiden agar langsung bekerja keras.

“Bapak presiden menyampaikan pesan kepada saya, kerja, kerja dan kerja,” kata Idham kepada wartawan di Istana Negara.

Ia mengucapkan syukur telah dilantik sebagai Kapolri, dan tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Jokowi yang telah mempercayainya mengemban amanah tersebut.

Idham berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan berkolaborasi bersama TNI. Tentu saja, ia tak lupa semua program kerja yang harus dilaksanakan, sebagaimana disampaikannya dalam fit and proper test di hadapan Komisi III DPR RI, Rabu lalu.

“Saya akan meningkatkan dan melanjutkan pemantapan kerjasama bersama dengan TNI untuk bersama-sama menjaga keamanan ketertiban masyarakat di seluruh indonesia ini,” ujar Idham.

Idham Azis menjadi Kapolri, menggantikan Tito Karnavian yang mengundurkan diri karena bergabung dalam kabinet Indonesia Maju sebagai Menteri Dalam Negeri.

Sebelum menjabat Kapolri, Idham berposisi sebagai Kabareskrim Polri. Ia juga pernah menjabat sebagai Kapolda Sulawesi Tengah dan Kapolda Metro Jaya.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini