selebritis fc
(Foto: PSSI)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Polri akhirnya memberikan izin pertandingan uji coba timnas Indonesia lawan Tira Persikabo dan Bali United, tapi tidak ada izin untuk PSSI melawan Selebritis FC.

Selain pertandingan uji coba timnas Indonesia melawan Tira Persikabo dan Bali United, rencananya juga akan digelar fun football antara PSSI melawan Selebritis FC.

Tujuan pertandingan selebritis FC melawan PSSI adalah untuk mengumpulkan dana yang nantinya bakal disumbangkan ke atlet-atlet terdampak Covid-19. Sebelumnya, perwakilan Selebrtis FC, Raffi Ahmad, sudah bertemu dengan Menpora beberapa waktu lalu.

Sayang, Polri tak memberikan izin untuk pertandingan PSSI melawan Selebritis FC. Izin dikeluarkan hanya untuk laga uji coba timnas Indonesia melawan Tira Persikabo (5 Maret) dan Bali United (7 Maret) di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

“Rencana awal itu pertandingan ada empat tim yang diajukan, termasuk selebritis FC,” kata Kabag Penum Divisi Humas Mabes Polri Kombes Ahmad Ramadhan, Kamis 4 Maret 2021.

“Tapi, berdasarkan hasil koordinasi terakhir, pertandingannya menjadi hanya tiga tim (Timnas Indonesia, Tira Persikabo, dan Bali United). Pelaksanaannya dua hari tanggal 5 dan 7 Maret,” ungkapnya.

Sebelumnya, Polri resmi memberikan izin untuk pertandingan timnas Indonesia melawan Tira Persikabo yang dibatalkan kemarin malam, dan Bali United.

“Hasil koordinasi pihak PSSI dan Mabes Polri memutuskan pertandingan tetap berlangsung dan direncanakan di tanggal 5 Maret 2021 untuk pertandingan yang pertama (Vs Tira Persikabo). Pertandingan kedua dilaksanakan tanggal 7 Maret 2021 (Vs Bali United),” ungka Ahmad Ramadhan.

“Pertandingan itu dilangsungkan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Pertandingan yang pertama tanggal 5 Maret 2021 akan berlangsung Timnas melawan PS Tira Persikabo. Dan, pertandingan kedua Timnas SEA Games akan berhadapan dengan Bali United. Waktu pertandingan adalah pukul 19:00 WIB,” katanya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here