Selebritis FC vs PSSI Tak Dapat Izin Polri

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Polri akhirnya memberikan izin pertandingan uji coba timnas Indonesia lawan Tira Persikabo dan Bali United, tapi tidak ada izin untuk PSSI melawan Selebritis FC.

Selain pertandingan uji coba timnas Indonesia melawan Tira Persikabo dan Bali United, rencananya juga akan digelar fun football antara PSSI melawan Selebritis FC.

Tujuan pertandingan selebritis FC melawan PSSI adalah untuk mengumpulkan dana yang nantinya bakal disumbangkan ke atlet-atlet terdampak Covid-19. Sebelumnya, perwakilan Selebrtis FC, Raffi Ahmad, sudah bertemu dengan Menpora beberapa waktu lalu.

Sayang, Polri tak memberikan izin untuk pertandingan PSSI melawan Selebritis FC. Izin dikeluarkan hanya untuk laga uji coba timnas Indonesia melawan Tira Persikabo (5 Maret) dan Bali United (7 Maret) di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

“Rencana awal itu pertandingan ada empat tim yang diajukan, termasuk selebritis FC,” kata Kabag Penum Divisi Humas Mabes Polri Kombes Ahmad Ramadhan, Kamis 4 Maret 2021.

“Tapi, berdasarkan hasil koordinasi terakhir, pertandingannya menjadi hanya tiga tim (Timnas Indonesia, Tira Persikabo, dan Bali United). Pelaksanaannya dua hari tanggal 5 dan 7 Maret,” ungkapnya.

Sebelumnya, Polri resmi memberikan izin untuk pertandingan timnas Indonesia melawan Tira Persikabo yang dibatalkan kemarin malam, dan Bali United.

“Hasil koordinasi pihak PSSI dan Mabes Polri memutuskan pertandingan tetap berlangsung dan direncanakan di tanggal 5 Maret 2021 untuk pertandingan yang pertama (Vs Tira Persikabo). Pertandingan kedua dilaksanakan tanggal 7 Maret 2021 (Vs Bali United),” ungka Ahmad Ramadhan.

“Pertandingan itu dilangsungkan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Pertandingan yang pertama tanggal 5 Maret 2021 akan berlangsung Timnas melawan PS Tira Persikabo. Dan, pertandingan kedua Timnas SEA Games akan berhadapan dengan Bali United. Waktu pertandingan adalah pukul 19:00 WIB,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini