Selangkah Lagi Ibrahimovic Teken Kontrak Baru di AC Milan

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Zlatan Ibrahimovic sudah mendarat di bandara udara Linate, Milan. Pemain asal Swedia segera teken kontrak baru.

Ibrahimovic didatangkan bebas transfer pada Januari lalu dengan kontrak hingga akhir musim 2019/20. Bersama Milan, pemain 38 tahun mencetak 10 gol dari 18 laga Serie A.

Mantan pemain Manchester United itu akan segera menandatangani kontrak baru berdurasi satu tahun dengan bayaran 7 juta Euro per musim.

“Saya ingin kembali ke rumah. Kini kami bisa memulai bekerja untuk meraih hasil lebih baik. Saya selalu katakan, saya di sini bukan menjadi maskot, tapi meraih hasil dan membawa Milan ke tempat semestinya. Kami menjalani enam bulan bagus, tapi belum memenangkan apa-apa,” ujar Ibrahimovic, dikutip dari Football Italia, Minggu 30 Agustus 2020.

“Kami punya kesempatan bekerja dari awal dan berkorban demi meraih target. Saya dalam kondisi baik. Saya harap bisa bertemu dengan fans di stadion segera, karena tim butuh suporter dan kami ingin mereka lompat-lompat di stadion. Forza Milan,” katanya.

Ibrahimovic tidak ambil bagian di latihan pra-musim sejak awal, karena masih harus melihat kondisi tubuh lebih dulu. Sebelum itu, Ibrahimovic harus menjalani pemeriksaan Covid-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini