Selamatkan 40 Juta Lapangan Kerja, Sandi Gercep Bareng Erick Thohir, M Lutfi dan Bahlil

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bukan cuma serah terima jabatan (Sertijab) dengan pendahulunya, Wishnutama Kusubandio, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno langsung gerak cepat (gercep) berkoordinasi dengan dua sahabatnya Erick Thohir yang menjabat Menteri BUMN dan Muhammad Lutfi selaku Menteri Perdagangan serta Kepala BKPM/Menteri Investasi Bahlil Lahadalia untuk menyelamatkan 40 juta lapangan pekerjaan.

“Dan tentunya lebih dari 40 juta lapangan pekerjaan yang perlu kita selamatkan di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. Saya perlu sekali bantuan Pak Menteri Perdagangan, Pak Menteri Investasi sudah beri komitmen dan yang banyak duitnya Menteri BUMN,” ujar Sandiaga di kantor Kementerian BUMN yang dikutip Kamis 24 Desember 2020.

Sandi mengaku berinisiatif mengunjungi Menteri BUMN Erick Thohir di kantornya sekaligus mengundang Menteri Perdagangan M Lutfi serta Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia.

Tujuan gercep itu menurut Sandi untuk memastikan semua porogram akan tereksekusi tepat waktu, tepat sasaran dan tepat manfaat.

Menurutnya, menyelamatkan 40 juta lapangan kerja sektor pariwisata itu akan meningkatkan ekonomi masyarakat.

Diketahui, Sandiaga Uno adalah sahabat masa remaja Erick Thohir dan Muhammad Lutfi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini