Selamat Tinggal! Internet Explorer Resmi Berhenti Tahun Depan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kapan terakhir kali kamu menggunakan Internet Explorer untuk browsing sesuatu di laptop atau PC mu? Sepertinya sudah lama ya.

Internet Explorer merupakan salah satu web browser yang terkenal pada zamannya. Biasanya, remaja-remaja 2000-an menikmati hiburan di warnet dan menggunakan Internet Explorer untuk berselancar di dunia maya.

Namun, ada berita menyedihkan nih gaes. Kabarnya, Internet Explorer bakal diberhentikan penggunaannya tahun depan.

Internet Explorer nyatanya sudah menemani pengguna internet sejak tahun 1995. Kesuksesan Internet Explorer versi 1.0 ini membuat Microsoft terus mengembangkan fitur-fitur web browsingnya, seperti Opera, Mozilla dan sebagainya.

Namun, seiring berkembangnya zaman, Internet Explorer mulai sepi peminat. Hal ini membuat Microsoft harus menghentikan web browser yang melegenda ini.

Kabarnya, Internet Explorer versi ke-11 akan berhenti pada 17 Agustus 2021 mendatang dan tidak dapat diakses oleh Microsoft 365. Hal yang sama pun terjadi pada Microsoft Edge yang ikut berhenti pada Maret tahun depan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini