Jumat, September 17, 2021

Selamat Tinggal! Internet Explorer Resmi Berhenti Tahun Depan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kapan terakhir kali kamu menggunakan Internet Explorer untuk browsing sesuatu di laptop atau PC mu? Sepertinya sudah lama ya.

Internet Explorer merupakan salah satu web browser yang terkenal pada zamannya. Biasanya, remaja-remaja 2000-an menikmati hiburan di warnet dan menggunakan Internet Explorer untuk berselancar di dunia maya.

Namun, ada berita menyedihkan nih gaes. Kabarnya, Internet Explorer bakal diberhentikan penggunaannya tahun depan.

Internet Explorer nyatanya sudah menemani pengguna internet sejak tahun 1995. Kesuksesan Internet Explorer versi 1.0 ini membuat Microsoft terus mengembangkan fitur-fitur web browsingnya, seperti Opera, Mozilla dan sebagainya.

Namun, seiring berkembangnya zaman, Internet Explorer mulai sepi peminat. Hal ini membuat Microsoft harus menghentikan web browser yang melegenda ini.

Kabarnya, Internet Explorer versi ke-11 akan berhenti pada 17 Agustus 2021 mendatang dan tidak dapat diakses oleh Microsoft 365. Hal yang sama pun terjadi pada Microsoft Edge yang ikut berhenti pada Maret tahun depan.

- Advertisement -spot_img

BERIKAN KOMENTAR POSITIF

Ayo berikan komentar
Tuliskan nama

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

BamBam ‘GOT7’ dan Dara Jadi MC di ‘Asia Song Festival’

MATA INDONESIA, JAKARTA - Setelah ada Jeno NCT dan Jiheon fromis_9 sebagai MC pada acara konser ‘Incheon K-Pop Concert’,...
- Advertisement -spot_img

Baca berita yang ini

- Advertisement -spot_img