Selamat, Prabowo Kembali Terpilih Jadi Ketum Gerindra

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Prabowo Subianto kembali terpilih sebagai Ketua Umum Partai Gerindra dalam Kongres Luar Biasa di Hambalang, Bogor, Sabtu 8 Agustus 2020.

Selain menjadi Ketua Umum, Prabowo juga ditetapkan sebagai Ketua Dewan Pembina Gerindra.

“Alhamdulillahirabbilalamin, maka kekosongan kepemimpinan partai hanya berlangsung 2 menit. Dan pimpinan sidang akan segera mengetok palu berarti kita telah kembali memiliki ketua umum dan ketua dewan pembina,” ujar pimpinan sidang pleno, Ahmad Muzani.

“Bismillahirrahmanirrahim. Atas nama pimpinan sidang kongres luar biasa, kami mengucapkan syukur alhamdulillah dan memberikan ucapan selamat serta doa kepada Pak Prabowo Subianto untuk memimpin kembali selama 5 tahun,” katanya menambahkan.

Dalam kesempatan itu, Prabowo mengaku siap menjadi Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Partai Gerindra untuk periode 2020-2025.

“Kalau itu memang permintaan kongres luar biasa ini, saya menyatakan saya siap sebagai ketua umum,” ucap Menteri Pertahanan Prabowo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini