Selamat Datang di Manchester United, Aubameyang

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang dikabarkan telah menjalin kesepakatan untuk berseragam Manchester United mulai musim depan. Bahkan, kabarnya MU hanya tinggal melakukan pembayaran sejumlah 70 juta pounds kepada Arsenal untuk mempatenkan Aubameyang.

Striker timnas Gabon berkebangsaan Prancis itu telah lama menjadi incaran The Reds Devil untuk dapat menggantikan peran Lukaku yang selama ini angin-anginan dalam produksi gol.

Mengutip Sports Mole, Jumat 28 Juni 2019, kabar bergabungnya Aubameyang ke MU dikonfirmasi jurnalis talksport Andy Goldstein yang menyebut proses transfer itu sedikit tertutup dan jauh dari publikasi media.

Selama ini, ia menyebut media terkecoh dengan pemain buruan MU lainnya, yakni bek Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka yang juga masuk dalam incaran manajer Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer.

Kini, tawaran antara MU dan Aubameyang telah memasuki babak baru. Tuttosportmenyebutkan, mantan pemain Borussia Dortmund itu telah berkata “ya” untuk merumput di Old Trafford.

Pada musim lalu, Aubameyang bermain apik untuk Arsenal. Ia mencetak 22 gol di Liga Primer Inggris dan menyabet gelar top skorer, bersama Sadio Mane dan Mohamed Salah. Total, ia telah mencetak 32 gol dari 49 laga untuk the Gunners musim lalu.

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini