Selamat! Ammar Zoni dan Irish Bella Menikah Hari Ini, Ada Live Streamingnya Lho

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari pasangan artis, Ammar Zoni dan Irish Bella. Keduanya melangsungkan pernikahan hari ini, Minggu, 28 April 2019.

Dalam undangan yang beredar, Ammar dan Irish menggelar akad nikahnya di Pine Hill, Cibodas, Jl. Maribaya Timur Lembang, Cibodas, Bandung Barat, Jawa Barat.

Lokasi pernikahan yang berada di tengah hutan pinus membuat suasana pesta Ammar dan Irish kental dengan nuansa alam. Ditambah sentuhan nuansa putih yang kentara pada tiap pernak-pernik dekorasi.

Setelah sebelumnya Ammar dan Irish melaksanakan berbagai prosesi, mulai dari pengajian hingga pingitan, momen akad nikah keduanya dilangsungkan sekitar pukul 13.00 WIB.

Yang menarik, pernikahan mereka disiarkan secara live di salah satu stasiun televisi swasta, SCTV. Akad nikahnya disiarkan langsung pada Minggu, 28 April 2019 pukul 12.45 WIB, sedangkan resepsinya pada pukul 18.00 WIB.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini