Selalu Sumbang Covid19 Terbanyak, Pemprov DKI Siap-Siap Terapkan PSBB Ketat Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta hampir pasti kembali menerapkan PSBB ketat sebagai “rem darurat” karena juara menyumbang kasus positif Covid19.

Hal itu diungkapkan Wakil Gubenur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menanggapi terus tingginya penambahan kasus positif Covid19 di Jakarta.

Untuk menunurunkan penambahan kasus positif lelaki yang sering dipanggil Ariza itu mengharapkan kesadaran masyarakat Jakarta untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Mohon dukungan dari semua masyarakat, termasuk klaster keluarga yang terus meningkat untuk disiplin menegakkan protokol kesehatan,” ujar politisi Gerindra tersebut Senin 28 Desember 2020.

Pertambahan kasus positif Covid19 per 28 Desember 2020, untuk kesekian kali DKI Jakarta tercatat menjadi penyumbang terbanyak yaitu 1.678 kasus baru.

Sedangkan Jawa Tengah di tempat kedua penambahannya hanya 977 kasus baru, jauh di atas Jawa Timur yang mencatat angka penambahan 784 kasus.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini