Selain Van de Beek, Solskjaer Minta Tiga Pemain Baru Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Manchester United selangkah lagi mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam. Ole Gunnar Solskjaer belum puas dan meminta setidaknya tiga pemain lagi.

MU selangkah lagi mendapatkan van de Beek dengan nilai transfer 40 juta Poundsterling. Pemain berusia 23 tahun akan menjalani tes medis sebelum merampungkan kepindahannya ke Old Trafford.

Setan Merah akan tampil di Liga Champions musim depan. Solskjaer membutuhkan setidaknya tiga pemain lagi karena kompetisi dan jadwal yang semakin padat.

Satu nama yang masih dikaitkan dengan MU adalah Jadon Sancho meski Dortmund menyatakan pemain asal Inggris itu akan bertahan. Pasalnya, Manchester Merah tak sanggup memenuhi harga yang dipatok Dortmund beberapa waktu lalu.

Diberitakan Mirror, Solskjaer sepertinya tak ingin lagi mendapatkan Sancho. Pelatih asal Norwegia mengincar bek tengah, sayap kanan, dan penyerang tengah. Sebelumnya, Solskjaer akan melepas dua pemain, Jesse Lingard dan Andreas Pereira untuk mendapatkan dana segar.

Satu nama bek tengah yang disebut menjadi incaran MU adalah Dayot Upamecano dari RB Leipzig. Solskjaer ingin menduetkannya dengan Harry Maguire di jantung pertahanan. Solskjaer juga mencari pelapis Mason Greenwood dan Odion Ighalo yang penampilannya menurun jelang akhir musim 2019/20.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini