Selain Sepak Bola, Pemain Garuda Select Ini Ahli Cukur Rambut

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOUGHBOROUGH – Bek kanan Garuda Select, Daniel Naa ternyata punya keahlian lain selain bermain bola yaitu memotong rambut. Rekan-rekan setimnya mengaku puas dengan hasil kerja Daniel.

Selama Program Garuda Select berjalan, sudah ada 10 pemain yang rambutnya dipotong oleh Daniel yaitu Edgard Amping, Krisna Sulistia Budianto, Fernando Pamungkas, Lorenzo Berra, Rafli Asrul, Muhammad Faqih Maulana, Noval Junior Iskandar, Shaban Mbwana Kingazi, Frezy Al-Hudaifi, dan Faqih Maulana.

Daniel memotong rambut teman-temannya menggunakan peralatan seperti clipper, gunting rambut, dan sisir. Ketika di Indonesia, Daniel sudah biasa memotong rambut orang lain setelah belajar lewat video di media sosial.

“Saya belajar potong rambut secara autodidak. Awalnya, saya suka menonton video potong rambut di social media, lama kelamaan saya jadi percaya diri untuk mencukur rambut. Saat di Indonesia, saya sudah biasa memotong rambut kakak, adik, dan teman-teman saya di kompleks perumahan,” kata Daniel.

“Selama di Inggris, alat cukur saya pinjam ke kitman Garuda Select, Pops. Saya sebenarnya sudah berniat bawa alat cukur, tapi ketika mau berangkat lupa,” ujarnya.

Pemain asal Italia, Lorenzo mengaku potongan rambut yang dilakukan Daniel sangat rapi dan bagus. Sebelum memutuskan mencukur dengan Daniel, Lorenzo melihat hasil karya Daniel pada Faiz.

“Teman-teman memberi tahu saya bahwa Daniel ahli dalam memotong rambut. Setelah melihat hasil potong Faiz yang bagus saya meminta Daniel untuk merapihkan bagian samping karena bagian itu sudah terlalu panjang,” ungkap Lorenzo.

“Saya dijadikan kelinci percobaan sama teman-teman. Saya berani jadi yang pertama karena saya minta ke Daniel hanya potong bagian samping, pokoknya saya tegaskan ke Daniel jangan sentuh bagian atas. Saya puas dengan hasil potong Daniel, tapi kritik saya Daniel kalau potong terlalu lama sampai dua jam,” kata Faiz.

Menjadi andalan teman-temannya untuk memotong rambut, Daniel belum ada rencana untuk memotong rambutnya sendiri.

“Saya ingin memanjangkan rambut sampai kribo dan rencana baru potong saat pulang ke Indonesia,” tutur Daniel.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini