Selain Mou, Zidane Juga Diisukan Kembali Latih Madrid

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Setelah sebelumnya Jose Mourinho diklaim akan kembali melatih Real Madrid, muncul nama tandingan, yakni Zinedine Zidane.

Kedua nama ini sama-sama pernah sukses membawa Madrid meraih berbagai trofi, terutama Liga Champions. Dua nama ini naik ke permukaan usai kabar nasib pelatih Madrid saat ini, Santiago Solari, segera dipecat dari posisinya.

Desas-desus di internal klub, Solari sudah tak disukai lagi baik oleh Presiden Madrid Florentino Perez, fans hingga beberapa pemain. El Real dianggap butuh tukang baru yang mampu membawa tim keluar dari trek buruk musim ini.

Mengtip Marca, Senin 11 Maret 2019, banyak media mengklaim para petinggi klub sudah menentukan bahwa Zidane akan jadi pelatih baru Sergio Ramos dkk.

Zidane meninggalkan Madrid pada Mei 2018 lalu usai memenangkan Liga Champions, disusul mega bintang Ronaldo yang hengkang dari Santiago Berbabeu.

Pelatih asal Perancis itu sudah melatih Los Blancos selama 2,5 tahun dengan catatan prestasi yang sangat gemilang, yakni memboyong 9 trofi.

Usai ditinggal dua sosok kunci itu, Madrid pun loyo di semua kompetisi, baik La Liga, Copa del Rey hingga kehilangan tiket ke 8 besar Liga Champions usai dibantai oleh Ajax dengan skor 1-4 pada Rabu 6 Maret 2019 WIB.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini