Sekjen Federasi Bulutangkis Dunia Thomas Lund Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar kurang sedap datang dari Federasi Badminton Dunia (BWF). Sekjen BWF, Thomas Lund dinyatakan positif Covid-19.

Lund dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil tes Swab yang dilakukan pada 10 Desember. Saat ini Lund menjalani isolasi mandiri di rumah di Denmark.

“Teman-teman komunitas bulutangkis. Saya mengonfirmasi, hari Kamis 10 Desember setelah menjalani tes dinyatakan positif Covid-19. Saat ini saya isolasi diri di rumah di Denmark,” kata Lund, di laman resmi BWF, Senin 14 Desember 2020.

“Prosedur pelacakan kontak menyeluruh sudah dilakukan dan mereka yang melakukan kontak dekat dengan saya sudah diberitahu dan SOP sudah dilakukan,” lanjut Lund.

“Untungnya, saya hanya sedikit melakukan kontak dengan orang karena kebanyakan berinteraksi dengan orang melalui petemuan virtual,” tuturnya.

Lund mengaku mengalami gejala ringan Covid-19, tapi secara keseluruhan kondisi baik-baik-saja. “Saya mengalami gejala ringan, secara keseluruhan oke. Saya akan tetap menjalankan pekerjaan normal sebagai Sekjen BWF di saat isolasi mandiri,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini