Sejuknya Doa Raja Salman untuk Jokowi

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kemenangan Joko Widodo sebagai Presiden RI dalam Pilpres 2019 telah mengundang kagum para pemimpin dunia. Tak terkecuali Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz yang turut menyampaikan kegembiraan dan selamat untuk sang petahana karena terpilih kembali memimpin Indonesia.

Mengutip laman resmi Kementerian Luar Negeri Arab Saudi, Kamis 23 Mei 2019, Raja Salman berharap Indonesia mengalami kemajuan yang baik di tangan kepemimpinan Jokowi.

Selain itu, Raja Salman juga menyampaikan doanya agar persaudaraan rakyat Indonesia terus terjaga dengan baik.

Selain ucapan selamat dan doa, Raja Salman juga menyinggung hubungan Indonesia dengan Arab Saudi yang berlangsung mesra sebagai sesama negara mayoritas Muslim.

Sang raja juga mengatakan akan berusaha meningkatkan promosi dan pengembangan kerja sama Arab Saudi dan Indonesia di berbagai sektor.

Selain Raja Salman, Putra Mahkota Arab Saudi Pangeran Mohammad bin Salman (MBS) juga mengucapkan selamat secara khusus kepada Jokowi yang terpilih kembali sebagai presiden.

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini